AHLAN WAZAHLAN

SELAMAT DATANG. Anda bisa nongol di blog ini, semoga saja kita dapat melakukan segala hal yang menyangkut persoalan yang universal dalam kehidupan sehari-hari yang riil.

Kamis, 31 Desember 2009

TEMU ALUMNI 09

        Bertempat di kampus cendana SMA Negeri 3 Sengkang Unggulan Kab.Wajo.Para alumni SMA Negeri 3 Sengkang Angkatan Tahun 2009 mengadakan acara Temu Alumni,yang bertepatan dengan menyambut tahun baru 2010.Thema kegiatan tersebut adalah "MEMPERERAT & MENINGKATKAN SOLIDARITAS ALUMNI DENGAN SISWA KEDEPAN".
       Kepala Sekolah, yang diwakili oleh Drs.Abbas C,M.Si, dalam sambutannya,"Diharapkan dalam kegiatan ini para alumni SMA Negeri 3 Sengkang senantiasa menjalin silaturrahim   kepada adik-adiknya, untuk selalu memberikan pengembangan akademik.Begitu pula kepada almamaternya untuk selalu memikirkan pengembangan sekolah di masa-masa yang akan datang".
       Dalam acara ini turut pula dihadiri oleh para pembina SMA Negeri 3 Sengkang yang berbaur dengan para alumni dengan penuh keakraban. Firdaus,selaku Ketua IKA SMA Negeri 3 Sengkang, juga berharap agar kegiatan Temu Alumni ini bisa memberikan efek yang positif baik kepada alumni maupun kepada pihak sekolah.
        Acara ditutup dengan sumbangan lagu dari alumni dan pembina secara bergantian, yang diiringi oleh "BAND SMANTIG" yang dikomandoi oleh Mustaring,S.Pd yang juga selaku pembina Mata Pelajaran Seni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar